Prey...uuh...Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

19 October 2008

Stop calling gamer "get a life!"

begini, gw pernah dan sampe sekarang termasuk gamer gila. gw rela tidur jem 4 pagi cuma demi maen call of duty 4, battlefield 2, Lineage 2, CS. (Don't add RO, i'm retired, or Audition. Oh GOD! this game is nothing! mendingan maen O2 Jam) gw pun termasuk kritikus game (yah, biarpun buat orang lain ga pentng, tapi critics is good, eh?)

gw pernah buka comment di FS gw dan di forum2 yang ga ada bau-bau gamenya bilang "gamer? cmon get a real life!"
geez... apa salahnya anak gamer? emang anak gamer pernah ganggu lu dengan suara bising kayak anak geng motor? emang anak gamer pernah ganggu tetangga pake suara gedebak-gedebuk kayak anak-anak house music? Game tu sekarang termasuk lifestyle dan ga bisa dipisah dari hingar bingar kota. jadi buat orang yang bilang anak gamer cupu dan ga mendidik, u can eat my shit!

anak gamer ga akan ganggu lu pada selama mereka maen game, apalagi maen di rumah. mereka bakal terfokus ama game itu. anak gamer tetep bisa interaksi koq. apa gunanya chatting system di game? anak gamer beneran bakal berinteraksi satu sama lain lewat persaingan, terutama game-game FPS (tembak-tembakan, bahasa indonesianya)...

mungkin ini disebut orang, "new style racist". ga liat suku ato ras, tapi dari komunitasnya...

No comments: